Juli 24, 2024

Bireuen –Mitranasional.com Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Bireuen, Tgk. Nazaruddin H. Ismail Menutup Kegiatan Pendidikan Kader Ulama Yang Diikuti Puluhan Santri Dalam Kabupaten Bireuen
Aula Wisma Bireuen Jaya,
Rabu 12Juni 2024,

Ketiga Kecamatan yang memasuki katagori penilaian terbaik dalam Pendidikan Kader Ulama Majelis Permusyarawatan Ulama Kabupaten Bireuen.

Kegiatan Pendidikan Kader Ulama yang terlaksana tidak secara otomatis membuat para Peserta menjadi Ulama.
Melalui kegiatan ini akan menambahkan wawasan dan pengetahuan Tgk semua Calon Ulama di masa yang akan datang.

Kepala Sekretariat MPU Bireuen, Said Jamaluddin, SE Mengatakan Peserta yang memperoleh nilai terbaik diantara Tgk sekalian akan kami kirimkan untuk mengikuti kegiatan PKU lanjutan yang dilaksanakan oleh MPU Aceh.

Ketua MPU Bireuen, yaitu Tgk Nazaruddin H. Ismail menyampaikan pesan-pesan penting kepada ulama untuk mampu mewujudkan tema “Melalui Pendidikan Kader Ulama (PKU) kita wujudkan Eksistensi Ulama Muda yang mampu menjawab tantangan zaman”.

Adapun pengumuman peringkat pada kegiatan Pendidikan Kader Ulama Majelis Permusyawaratan Ulama Kabupaten Bireuen Tahun 2024.

Penutupan Kegiatan Pendidikan Kader Ulama Se-Kabupaten Bireuen Dihadiri : Ketua MPU, Wakil Ketua MPU Dan Ketua Komisi MPU. Permusyarawatan Ulama Kabupaten Bireuen Berjalan Lancar Dan Sukses.(veri.b)

52

About Author